Mobil Mogok di Jalan Raya Jakarta, Lihat Layanan Cermati CERA

Mobil Mogok di Jalan Raya Jakarta, Lihat Layanan Cermati CERA

Marketplace keuangan Cermati.com menggandeng PT Tidung Jaya Mandiri dalam menghadirkan CERA (Cermati Emergency Roadside Assistance) untuk layanan mobil mogok atau kondisi darurat di jalan raya.

Layanan ini dihadirkan untuk membantu pengemudi yang mengalami mobil mogok di jalan raya Jakarta. CERA meliputi bantuan towing saat mogok atau kecelakaan, bantuan jump start aki, dan penggantian atau penambalan ban.

Layanan darurat tersedia secara langsung dalam waktu 24 jam.

“Dengan pemanfaatan teknologi digital, kami akan terus berinovasi,” ujar Chief Business Officer di Cermati Carlo Gandasubrata dalam keterangan resmi yang diterima Tempo, hari ini, Senin, 12 Juli 2021.

Layanan mengatasi mobil mogok bisa digunakan setelah pengemudi berlangganan paket CERA mulai dari Rp 109.000 per bulan. Nantinya layanan ini dapat digunakan selama periode berlangganan dan khusus di area jangkauan DKI Jakarta.

Jika sudah berlangganan, pengemudi tidak perlu mengeluarkan biaya saat mobil mogok di jalan raya Jakarta. Pengemudi cukup unduh aplikasi atau mengakses situs Cermati.com.

RiefaniJadilah teman ceritaku, teman marahku, teman bercandaku, teman mainku, teman berjuangku, dan jadilah satu-satunya teman hidupku.

Posting Komentar untuk "Mobil Mogok di Jalan Raya Jakarta, Lihat Layanan Cermati CERA"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *