Liburan Senang-senang, Pulang Liburan Pusing Lihat Tagihan

Liburan Senang-senang, Pulang Liburan Pusing Lihat Tagihan

Liburan adalah saat yang menyenangkan untuk melupakan semua rutinitas dan beban kerja. Saat berwisata, orang akan menikmati setiap pengalaman di suatu destinasi wisata dan berpetualang.

Sebagian orang membuat rencana liburan. Mulai dari memesan tiket perjalanan dengan moda transportasi tertentu, misalkan kendaraan pribadi, kereta, atau pesawat, booking penginapan, baik berupa hotel, vila, dan lainnya. Rencana liburan juga mencakup tempat mana saja yang hendak dikunjungi dan aktivitas apa yang akan dijalani.

Selama liburan bersenang-senang, lantas bagaimana setelah liburan usai?

Pengusaha yang juga selebriti Christian Sugiono mengingatkan pentingnya merencanakan perjalanan sesuai kebutuhan dan anggaran agar tidak meleset dan menjadi beban di kemudian hari. “Liburan senang-senang, liburan selesai lalu pusing dapat tagihan,” kata Christian dalam peluncuran Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard pada Senin, 25 Oktober 2021.

Christian melanjutkan, dia biasanya punya satu kartu kredit yang khusus untuk jalan-jalan. Kartu kredit itu dia gunakan untuk memesan tiket, hotel, dan berbagai aktivitas selama liburan. Dalam memanfaatkan kartu kredit khusus liburan tersebut, Christian juga memperhatikan apa saja penawaran menarik yang bisa dia manfaatkan supaya lebih hemat.

“Setelah dapat tagihan (kartu kredit), ternyata dapat banyak poin dari transaksi jalan-jalan kemarin. Itu jadi agak terobati karena bisa lebih hemat saat liburan berikutnya,” kata Christian Sugiono. “Bisa memberikan lebih dari apa yang aku manfaatkan dari kartu kredit itu.”

RiefaniJadilah teman ceritaku, teman marahku, teman bercandaku, teman mainku, teman berjuangku, dan jadilah satu-satunya teman hidupku.

Posting Komentar untuk "Liburan Senang-senang, Pulang Liburan Pusing Lihat Tagihan"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *