Hilary Duff Terinfeksi Varian Delta Bersyukur Sudah Divaksin

Hilary Duff Terinfeksi Varian Delta Bersyukur Sudah Divaksin

Pandemi belum berakhir, dan Hilary Duff baru saja mengingatkan. Bintang How I Met Your Father mengungkapkan dalam kisah Instagram-nya pada hari Jumat, 20 Agustus bahwa ia terinfeksi COVID-19. Ia membagikan foto dirinya di tempat tidur, dia menyebut varian delta cukup mengerikan dan menyebutkan daftar gejalanya kepada pengikutnya.

“Tidak ada rasa atau bau. tekanan sinus. Brain fog,” tulis Duff dalam ceritanya, seperti dilansir dari laman Bustle. Namun, bahkan di tengah perjuangannya, dia menyoroti hikmahnya, bahwa dia senang sudah divaksinasi. Ini tampaknya mengacu pada penelitian yang menunjukkan infeksi varian baru cenderung lebih ringan dan lebih pendek daripada kasus pada orang yang tidak divaksinasi.

Penilaian Duff terhadap varian delta tampaknya benar. Delta saat ini adalah jenis virus paling umum di Amerika Serikat yang menyebabkan COVID-19, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, dan tidak hanya itu, virus ini lebih dari dua kali lebih menular daripada jenis sebelumnya. CDC mencatat di situs webnya bahwa “beberapa data menunjukkan varian Delta dapat menyebabkan penyakit yang lebih parah daripada jenis sebelumnya pada orang yang tidak divaksinasi.” Di tengah penyebarannya, kasus COVID-19 AS kembali meningkat tajam.

Kabar buruk Duff datang hanya beberapa hari setelah dia memposting foto pertamanya di set HIMYF bersama lawan mainnya Francia Raisa, Brandon Michael Hall, Tom Ainsley, Tien Tran, Suraj Sharma, dan Chris Lowell. Memamerkan grup di Instagram pada 17 Agustus, dia menulis, “Siapa yang siap untuk kita??? Kita mungkin atau mungkin tidak duduk di depan apartemen seseorang…. #himyf”

Para aktor tidak menggunakan masker dalam foto, yang berpotensi mengkhawatirkan mengingat diagnosis Duff segera sesudahnya dan fakta bahwa “orang yang divaksinasi penuh dengan infeksi varian Delta dapat menyebarkan virus ke orang lain,” menurut CDC. Sejauh ini, tidak satu pun dari enam rekan kerja Duff di foto tersebut yang membagikan pembaruan kesehatan mereka sendiri.

Bagi Hillary Duff, ini bukan pertama kalinya dia bersentuhan dengan COVID-19. Pada bulan November 2020, dia berbagi di Instagram bahwa dia dikarantina setelah terkena virus. Duff – yang saat itu sedang mengandung anak ketiganya – juga tidak senang dengan pengalaman itu. Namun, dia berhasil melewati isolasi dan melahirkan bayi yang sehat, berjenis kelamin perempuan, Mae James Bair, pada 24 Maret 2021.

RiefaniJadilah teman ceritaku, teman marahku, teman bercandaku, teman mainku, teman berjuangku, dan jadilah satu-satunya teman hidupku.

Posting Komentar untuk "Hilary Duff Terinfeksi Varian Delta Bersyukur Sudah Divaksin"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *